Sabtu, 11 Februari 2012

UNTUK MU !

Papa.. Apa kabarmu disana?
Papa , aku merindukanmu ..

Papa ..
Sebuah kata yang berharga untuk sebuah panggilan..
Papa ..
Lelaki hebat yang kurindukan..
Pergi ke sebuah tempat, yang ku yakini engkau pasti lebih bahagia disana..

banyak memori yang melekat tentangmu untuk teman ketika aku sedang  merindumu ..
tapi , aku tau otakku masih tak akan mampu menampung semuanya..
yang akan selalu ada diotakku, gambaran tentangmu dibenakku adalah ..

Engkau adalah lelaki hebat yang sabar, tak kenal letih untuk berusaha..

Engkau tetap berusaha menjadi pemimpin keluarga yang baik, di kala engkau sedang merasakan kesulitan untuk berjalan, untuk beraktivitas sama seperti orang lain, sama seperti orang tua yang lainnya ..

Papa, kau tahu?

Aku seringkali menitikkan airmata di saat melihat banyak orang sedang bersama ayah mereka, tertawa bahagia, menggelayut manja dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka..

Aku rasa itu sangat wajar jika aku merasakannya, aku masih sangat merindukan itu semua..

Aku seringkali ingin menangis mendengar cerita dari bibir teman-temanku ketika mereka dengan wajah ceria nya, dengan hati bahagianya menceritakan sosok ayah mereka ..

Dan sekali lagi aku berpikir bahwa itu sangat wajar untuk kurasakan ..
 
Aku seringkali merindukan tatapanmu, belaian tanganmu ketika aku sedang tersungkur sakit .. merindukan doa-doamu untukku ..

Aku seringkali menginginkan, aku bisa memelukmu, duduk santai bersamamu di sebuah tempat yang indah yang tak akan pernah ada orang lain tau dan merasakannya.. hanya ada aku dan engkau..

Aku ingin berbagi bersamamu, hal yang tak bisa kulakukan dikala kau sedang berada disisiku .. karena dulu kupikir tak akan ada guna aku berbagi..

Tapi sekarang ? aku menyesal .. sangat menyesal bahkan aku sempat berpikir sangat bodoh untuk ukuranku 
karena aku berpikir alangkah baiknya jika aku ikut menyusulmu ..

Tapi sekali lagi itu adalah akal pendekku ..

Sekarang aku hanya bisa membayangkan kehadiranmu dirumah ini, di sampingku ..
Aku yakin kau akan selalu di sisiku, hingga aku bisa menyusulmu disana ..
Aku yakin kau akan selalu di sisiku dalam setiap urusanku ..

Yang bisa kupersembahkan untukmu hanyalah lantunan doa disetiap tetas air mata ini yang tak akan pernah habis untukmu ..

Semoga Allah selalu menempatkanmu di empat terindah di sisi-Nya , mengampuni dosa-dosamu ..


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates