Rabu, 01 Februari 2012

お誕生日おめでとうございます 薮 宏太♥




ketika jaman mu sedang jamur-jamurnya (?) xD

entah kenapa aku terlihat seperti seorang tante girang #ups yang sedang jatuh cinta sama ponakannya sendiri .. kau memang jamur yang chooo kawaaaai neee >o<//






Ketika kau mulai tumbuh menjadi seorang anak-anak berumur belasan tahun.
Oh GOD ! kenapa kau ciptakan manusia seee~KAWAAAAI ini ? 
seee~ KAKOOOI ini ? seeee~SEKUSHI ini ??!>o<// #digampar
Sudah-sudah , kontrol emosi. Oke .. kau sudah beranjak besar nak , kau sudah tumbuh menjadi seorang laki-laki yang cukup besar, lebih besar daripada saat rambutmu masih benar-benar seperti jamur payung =o=





DAN SEKARANG KAU SUDAH BENAR-BENAR DEWASA !  sudah bukan lagi jamur ataupun anak belasan taun. Kau sekarang berumur 22th. Menandakan bahwa kau memang sudah sanagt dewasa ~ kau , Yabu Kouta yang dewasa :)


Aku memang tak bisa memberikan apa-apa padamu , karena sesungguhnya pun itu adalah tak mungkin /bodoh. aku hanya bisa memberikan ucapan dan serangkaian doa untukmu .. mungkin ini telat (faktor internet lo yaa) tapi aku akan mengucapkannya lagi meskipun pada waktu hari H kau ulang taun aku mengucapkannya beribu kali, didepan fotomu /kurangkerjaan.
okeey ~
 OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU, KOU-CHAN 

Sedikit tidak meriah , namun itu tulus /sokpuitis
jaa ~ ini ada sedikit doa dan harapan-harapan saya /lheh

  • semoga kau tetap menjadi Riida HEY!SAY!JUMP yang baik dan bijaksana #TenJUMPFOREVER
  • semoga kau menjadi lebih dewasa dan bisa menjaga anak2mu di JUMP #papawannabe
  •  
  • semoga kau menjadi mahasiswa Waseda University yang baik dan berbudi pekerti yang luhur. mempunyai pendidikan karakter juga /sepertisekolahsaya :3

  • sekolah yang pinter yaa nak :)  biar cepat lulus dan menikahi saya ~ #diinjek

  • teruslah berkarya dengan lagu-lagumu yang baru

  • setidaknya naikkan berat badanmu nak, supaya gak seperti penggaris jalan yang kurusnya minta ampun u.u

  • dan terakhir, tetaplah menjadi YABU KOUTA. karena dari dirimu sendiri, kau bisa seperti ini. teruslah berkarya , Koppi-sama :)



    













0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates