Sabtu, 26 Februari 2011

hal yang aneh ..

tak tau laa saya ini kesambet setan apa .. saya punya prasaan tak wajar trhadap shabat saya sendiri ..
tak perlu saya jlaskan siapa dan bagemana .. yang jlas saya hanya ingin mnumpahkan kegelisahan saya ..
  jujur , dia adlah orang yang sangat baik , murah hati , penolong , dan yang baikbaik daah.. :D
tapi , akhir2 ini, dia sperti kesambet jin Ifrit !! dia aneh , dan tak wajar ( sikapnya maksudnya ) seperti habis diancam akan dibunuh oleh segerombolan jaggal sapi -ganyambung-
awalnya saya berpikir mngkin dia lagi sakit, ato knapa laa.. tapi stelah saya bertnya kpada sumber yang dpat dipercaya, trnyata dia pnya segumpal masalah .. -alay-
  kekhawatiran saya mncul bgtu saja .. mlihatnya bertingkah tak wajar dan kayak orang khilangan semngat hidup -hahaa kesian- saya berinisiatif untuk brtnya " Kamu knapa , teman ?" tapi stelah saya brusaha mndekatinya, kata2 itu tak bisa kluar dari mulut saya .. saya M A L U -nyaaaaaaang.. payah- padahal biasanya, saya biasabiasa saja .. saya bicara kpadnya lepaslepas aja .. seakan kita kenal sejak 50 tahun yang lalu -bego ! gue blum lair- 
  daaaan sampai skarang , saya masih brtanya dalam hati , " knpa saya bisa ngrasa ngenes klo liat dia brsikap tak wajar sperti itu ?" aaaaaaah ..aku ini kenapa ?? tapi saya brpikir positif aja laaa .. saya khawatir kpadanya karna saya sayang dia sebagai                  S A H A B A T .. :)
  yaaah smoga saja sgalanya berakhir baikbaik saja .. dan smoga teman saya yang stu ini gak knpa2 karna maslahnya .. GANBATTE TEMAN .. G A N B A T T E

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates